Selasa, 22 Januari 2008

Saya selalu kebingungan begitu pertama kali mencoba

Ketika saya mengikuti seminar di VEDC Malang tentang Menuju sekolah berbasis ICT. saya sangat tertarik dengan materi blogger, tetapi kemampuan saya terbatas. Saya ragu untuk mencoba. Saya beranikan diri untuk membuat blogger. Saya kepingin sekali membuat blog yang menarik, menulis yang bekesan dan menarik untuk dibaca seluruh orang di dunia. Oleh karena itu inilah hasil cobaan saya untuk membuat blog. berilah komentar untuk menguatkan kepercayaan diri saya. Terimaksih dan bantulah saya agar dunia ini juga berkesan dan tersenyum

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Setiap orang yang baru pertama kali melakukan sesuatu pasti akan selalu kebingungan...tapi dalam kebingungan itu sesuatu yang dapat mendorong kita untuk maju adalah keberanian kita untuk melakukan trial and error.